Benarkah Posisi Duduk Menentukan Kemenangan?

Bermain Domino QQ; 

Benarkah Posisi Duduk Menentukan Kemenangan?



Selama ini banyak diantara player domino qq yang bertanya tentang apakah posisi duduk itu bisa menentukan kemenangan? Pertanyaan tersebut memang sangat wajar dan selama ini banyak ditanyakan oleh banyak orang. Kenapa banyak ditanyakan? Itu karena memang pertanyaan itu memberikan beberapa jawaban khusus bahkan dalam perdebatan. Ada yang mengatakan bahwa posisi duduk itu berpengaruh dan ada juga yang tidak setuju akan hal itu. Nah, manakah yang bisa anda percayai? Jelas ada beberapa pilihan penting yang bisa anda perhatikan dengan baik diantaranya adalah dimana anda harus bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya.
Penting dan Berpengaruh
Nah jawaban pertama adalah dimana banyak orang diantaranya yang menganggap jika posisi duduk itu sangat penting dan berpengaruh pada kemenangan. Jika anda memang menganggap hal yang sama, maka itu adalah sesuatu yang baik asalkan memang memiliki alasan utama atas jawaban anda tersebut. Sebaliknya, kalau anda merasa semua itu tidak penting, maka anda sebaiknya mengerti betul dengan apa yang harus coba dilakukan kemudian sampai bisa mengerti betul apa saja kelebihan yang mungkin bisa didapatkan nantinya. Jika anda menganggap sesuatu itu penting, anda harus menemukan jawaban sebagai alasan dari semua itu.
Kadang Bisa Berpengaruh dan Kadang Tidak
Selanjutnya kemudian ada yang berpendapat bahwa pengaruh dari kursi duduk dalam bermain domino itu kadang berpengaruh dan kadang tidak. Dengan kata lain, biasanya itu berpengaruh secara kondisional saja. Karena memang kondisional, maka tentu ini akan memungkinkan anda apakah anda menang atau tidak. Bagi yang beranggapan seperti ini, mungkin mereka merasakan sesuatu yang berbeda. Kadang mereka mendapatkan kekalahan namun kadang juga bisa mendapatkan keuntungan. Jika anda memang ingin mendapatkan sesutu hal yang sama dan berbeda, sebaiknya coba perhatikan apa pengaruhnya.
Tidak Berpengaruh Sama Sekali
Selanjutnya terkadang ada banyak juga yang beranggapan bahwa hal itu tidak memiliki pengaruh sama sekali. Ya, kemenangan dalam permainan bukan ditentukan oleh posisi duduk namun oleh skill yang dimiliki. Hal itu mungkin sering dipercayai oleh orang-orang yang realistis yang menjadikan skill sebagai unsur penting utama yang harus dikedepankan. Jika memang anda berharap untuk mendapatkan hasil yang sesuai, maka anda harus berlajar sebaik mungkin. Anda harus mengerti banyak hal yang kemudian akan membawa pada kemenangan dan keberhasilan nantinya sampai bisa benar-benar terbaik.
Dengan memperhatikan beberapa hal diatas, anda harus mengerti betul tentang apa saja yang harus coba dilakukan. Nah dari beberapa jawaban diatas, tentu ada salah satu diantaranya yang anda percayai. Nah anda bisa percayai itu, namun pastikan juga agar fokus pada skill dan kemampuan anda dalam bermain. Semakin anda mahir dalam skill, maka semakin bagus potensi kemenangan yang bisa anda dapatkan dari domino qq tersebut.

Comments